HOT NEWSMakassar

Waspada Modus Penipuan Via Whatsapp Gunakan Nama Ketua DPRD Kota Makassar

Kasus pencatutan nama kini terjadi kembali di via WhatsApp kali ini mencatut nama ketua DPRD kota Makassar Bapak Rudianto Lallo, Setelah ada beberapa yang mengadu dan mengkonfirmasi via Instagram @rudianto_lallo akhirnya ketua DPRD kota Makassar mengklarifikasi bahwa itu adalah akun whatsapp palsu yang mengatasnamakan saya,
Hati-hati jika ada pesan WhatsApp dengan Nomor +6283152482180, tolong jangan di tanggapi karena itu bukan nomor saya itu modus penipuan yang mengatasnamakan saya dan menggunakan foto saya.
“Jika ada yang meminta untuk tranfer sejumlah uang jangan dituruti untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, atau akan memberi sumbangan, karena saat ini banyak modus kejahatan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi,”
Apa lagi, tambah Ketua DPRD Kota Makassar, saat ini masuk tahun politik. Dimana banyak oknum yang ingin menjatuhkan nama baik Ketua DPRD Makassar.
Ujar Rudianto Lallo yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD kota Makassar yang sering dikenal dengan Pak ketua Anak Rakyat.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *