Aksi sosialKABAR DAERAH

Millenial Peduli, Komunitas Baru Di Bone Yang Patut Diapresiasi

Kepedulian dan sikap empati yang dimiliki komunitas ini patut diapresiasi dan diacungi jempol karena meski baru terbentuk namun sudah sangat banyak aksi nyata yang telah dilakukan untuk masyrakat, senantiasa melaksanakan giat kemanusiaan dan gencar dalam aksi-aksi sosial.

Aksi yang dilakukan Millenial Pedulibone kali ini yaitu
memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Panyili, Kecamatan Palakka sekitar pukul 14:00 Wita, Selasa (27/02).

Bantuan yang diberikan sebagai bentuk empati dan sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama muslim yang tertimpah bencana, berharap dapat meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh korban. Bantuan berupa sembako, pakaian dan uang tunai diserahkan langsung oleh ketua Millenial Pedulibone (03/03/2024).

Bantuan ini berasal dari para donatur yang telah terkumpul di Millenial PeduliBone kemudian kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” ungkap Sujitno Ngadino

Pada kesempatan tersebut Sujitno Ngadino, menyampaikan ucapan duka yang mendalam kepada korban berharap agar ujian ini bisa meningkatkan kesabaran dan keimanan korban,

Sementara itu, korban kebakaran Desa Panyili mengucapkan terima kasih atas kepedulian Para Donatur Millenial Pedulibone.

“Terima kasih nak, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuannya. Dan terima kasih atas do’ata semua nak,”

Bantuan ini kata dia sangat meringankan dirinya dan para korban yang terdampak. Mengingat, sebentar lagi akan memasuki bulan ramadhan, sehingga bantuan yang diberikan sangat membantu.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *