Uncategorized

Grand Opening Makanja Factory Outlet di Sidrap : Sinergi HIPMI Sidrap Pinrang, Dukungan Penuh dari PEMDA, dan Kolaborasi Bersama LYLO DONUT untuk Pertumbuhan Ekonomi Lokal

Belum lama ini yaitu tepatnya tanggal 5 Desember 2023, warga Sidrap dengan penuh antusias menyambut pembukaan Makanja Factory Outlet Sidrap di Jalan Jenderal Sudirman, Pangkajene. Ini adalah outlet ketiga setelah Pinrang dan Parepare, dan acara pembukaan ini berhasil menarik perhatian yang tinggi dari masyarakat Sidrap.

Ketua HIPMI Sidrap, Hj. Heriyani Yuki, dalam sambutannya, mengapresiasi kualitas produk dan menu yang ditawarkan oleh Makanja Factory Outlet. Beliau menyoroti kehadiran beberapa tokoh penting, seperti Ahmad Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sidrap, Drs. Nasruddin Waris, M.Si, Asisten III Sidrap, Andi Rahmat Saleh, SE, M.Si, Kadis Capil Patahangi Nurdin, Camat Maritengngae, dan Lurah. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) terhadap pengembangan usaha oleh putra dearah.

Makanja Factory sudah lama dikenal sebagai tempat yang menyediakan produk makanan dan minuman berkualitas. Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai jenis makanan dan minuman terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Outlet ini menjamin bahwa setiap produknya melalui proses produksi yang cermat, mulai dari pemilihan bahan baku hingga penyajian di meja pelanggan.

Selain itu, Makanja Factory Outlet Sidrap menawarkan beragam menu yang dapat memuaskan selera setiap pelanggan. Tak hanya itu, outlet ini juga menjamin kualitas layanan tinggi, memberikan pengalaman makan yang menyenangkan bagi para pelanggan.

Pada acara Grand Opening yang megah ini, tampak jelas kolaborasi yang erat antara HIPMI Sidrap yang diketuai oleh Hj.Heriyani Yuki dan HIPMI Pinrang diketuai oleh Reza Alamsah L SH. Kerjasama ini mencerminkan sinergi antar-organisasi bisnis di berbagai daerah, mengindikasikan komitmen bersama untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Dalam suasana yang penuh semangat, pengurus HIPMI dari kedua kota, Sidrap dan Pinrang, turut hadir memeriahkan acara. Kehadiran mereka tidak hanya memperkuat ikatan antara kedua kota tetapi juga menunjukkan solidaritas yang kuat dalam mendukung usaha lokal.

Tidak hanya dihadiri oleh pengurus HIPMI, Grand Opening ini juga dihadiri oleh perwakilan Tokoh Masyarakat, UMKM, Selebgram, dan Ekonomi Kreatif. Hal ini menunjukkan dukungan yang luas dari berbagai sektor bisnis, menegaskan bahwa Makanja Factory Outlet tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya pengusaha muda tetapi juga menjadi pusat perhatian bagi para pelaku usaha lokal di berbagai bidang.

Dalam konteks kerjasama dengan UMKM, Grand Opening ini juga menjadi perwujudan kolaborasi antara Lylo Donut dan Makanja Factory. Yang dimana Lylo Donut menyediakan macam produk UMKM Lokal setempat sehingga Promo Grand Opening yang berlaku sampai tanggal 10 desember 2023 ini bisa menikmati desert puding, donut dan ice cream gratis dari Lylo . Ini bukan hanya tentang pembukaan outlet, tetapi juga tentang saling mendukung antar-UMKM dengan tujuan bersama, yaitu membesarkan dan tumbuh bersama. Semangat inilah yang diharapkan akan memperkuat koneksi antar-pelaku usaha lokal, menciptakan ekosistem bisnis yang berkelanjutan dan saling menguntungkan bagi semua pihak.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *