Beli Hp Murah Dan Berkualitas Ingat Sumber Rejeki Karlink

MAKASSAR, Mediarestorasi.com – Berbagai macam merk HP di Indonesia terus berlomba untuk menawarkan produk HP terbaru dan terbaik, tentunya sesuai dengan harga HP tersebut.

Beberapa merk seperti HP Xiaomi dikenal dengan HP murah tapi punya kualitas yang cukup baik. Selain itu, untuk kamu para Apple fans, berbagai HP dari Apple juga tersedia lengkap di Sumber Rejeki Kalink

Saat  di komfirmasi awak media awal Selebgram kota Makassar, Buat kamu yang sedang mencari HP terbaru 2021, ada berbagai merek yang bisa jadi pilihan. Bandingkan dan dapatkan harga HP sesuai dengan budget kamu, HP murah mulai dari iPhone, Android, hingga HP basic tersedia di sini. ada berbagai merek yang bisa jadi pilihan seperti Samsung, Xiaomi, vivo, OPPO. Sementara buat kamu yang sedang mencari rangkaian iPhone terbaru dari Apple juga tersedia di Sumber Rejeki Karlink.

“ buat kamu para pencinta Gaged Smartphone cuss… dah langsug saja ke tokonya tepatnya di jalan Ahmad yani Karebosi Link L68-70 Kota Makassar , di toko ini melayani Cash, kredit, jual, Tukar tambah dan cod dan enaknya saat COD Free ongkir loh untuk area kota Makassar” Pungkas Awal

https://www.instagram.com/tv/CMXUR8LJYBC/?igshid=ljc5sjjebh35

5 HP Terbaru yang Jadi Favorit

HP OPPO
OPPO adalah merk HP atau smartphone asal Guangdong, Cina, yang awalnya terkenal dengan kualitas kamera selfie-nya. Berdiri sejak tahun 2001, hingga kini OPPO rutin mengeluarkan HP terbaru 2020 dengan harga murah, tentunya sesuai dengan series-nya.

HP Realme
Realme adalah salah satu merk smartphone murah asal Cina yang diperuntukkan anak muda yang suka fotografi. Dengan desain model HP yang futuristik dan harganya yang murah, HP Realme menjadi salah satu merk HP favorit di Indonesia hanya dalam waktu beberapa tahun.

HP Samsung
Samsung jadi salah satu merk handphone favorit di dunia yang terkenal dengan produk flagship Samsung Galaxy S-series. Berasal dari Korea Selatan, kesuksesan Samsung pada smartphone Android ini tentunya tidak lepas dari berbagai inovasi canggih pada berbagai produknya. Salah satunya tentu saja Samsung Galaxy Z Flip yang menjadi game changer dalam dunia smartphone.

HP VIVO
Selain OPPO, vivo juga jadi salah satu merk handphone asal Tiongkok yang sudah merilis produknya sejak tahun 2012. Masih dalam 1 perusahaan induk bersama OPPO, Realme, dan OnePlus, vivo mengeluarkan berbagai hp murah dengan spesifikasi yang mumpuni dari segi kamera selfie-nya serta desain HP vivo yang modern.

HP Xiaomi
Xiaomi! Siapa yang tidak kenal dengan merk handphone satu ini? Sebagai salah satu merk HP yang terkenal dari Tiongkok, Xiaomi rutin merilis HP terbaru 2020 dengan harga murah dan fitur yang mumpuni. Mulai dari baterai yang berkapasitas besar, kamera yang unggul, serta harga yang murah. Kurang apa lagi kan?
Tips Memilih dan Membeli HP Terbaru

Hal-hal yang harus diperhatikan saat membeli HP terbaru:

• Pastikan semua fitur yang kamu inginkan sudah tercover.
• Pastikan garansi yang ditawarkan sesuai dengan yang kamu cari, seperti garansi resmi, garansi distributor, garansi internasional.
• Manfaatkan fasilitas cicilan HP murah mulai dari 0% dari berbagai merchants.
• Cek review produk di merchants yang bersangkutan untuk pastikan bahwa toko online tersebut bisa dipercaya.
• Mau dapat HP baru yang murah? Bandingkan langsung harganya di iPrice untuk mengecek harga HP yang kamu inginkan dari berbagai e-commerce.
Tips membeli HP bekas/second:
• Riset harga pasaran HP bekas yang kamu inginkan sebelum membeli.
• Cari tau tempat atau toko yang terpercaya untuk membeli HP second.
• Sebelum membayar, pastikan HP murah tersebut sudah kamu periksa secara detail.
• Pastikan kelengkapan dari HP murah tersebut misalnya box, charger, headset, dan buku manual.
• Untuk charger, pastikan bisa berfungsi dengan cara dicoba terlebih dahulu.
• Cek juga fitur lainnya seperti speaker, kamera, bahkan juga tes fisik.
• Cek nomor IMEI dengan cara ketik *#06# dan samakan dengan nomor IMEI yang ada di box. Pastikan nomor IMEI tersebut sesuai dengan IMEI yang ada di dalam box untuk memastikan HP kamu original.
• Jangan merasa tidak enak untuk bertanya detail kepada penjual karena itu memang hak kamu sebagai pembeli.
• Selain menawar harga HP bekas yang rasional, kamu juga bisa minta bonus tambahan misalnya casing atau anti gores.
• Pastikan harga HP sesuai dengan kesepakatan saat tawar menawar.

Nah, buat kalian yang ingin membeli Handphone langsung saja ke sumber rejeki , di jamin amanah, dan terpercaya . (Jay)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *