Mengenal Lebih Dekat AWLPD, Influencer Bertatto Yang Jago Mengaji

Nama AWLPD mungkin Sudah sering didengar melalui konten-kontennya yang kerap viral di Instagram. Tapi siapa sih AWLPD ini?

AWLPD yang memiliki nama lengkap Andrian Awal Arifuddin merupakan seorang influencer, konten kreator dan pengusaha muda asal Makassar. Awl memulai karirnya sebagai seorang Disc Jockey (DJ). Awl yang pada saat itu menggeluti dunia entertain sebagai DJ kerap kali menjadi bintang tamu atau pengisi acara di event-event besar, salah satunya event Makassar Color Run yang merupakan event color run pertama yang diselenggarakan di kota Makassar pada 2016 sılam.

Pada tahun yang sama (red 2016) Awl mengelola akun-akun di sosial medianya hingga akhirnya mendapat banyak pengikut dan mulai menerima endorsmen.

Awlpd saat ini miliki puluhan ribu pengikut di akun instagram miliknya, walaupun berpenampilan urakan dengan badan dipenuhi tatto tapi ia dikenal senang berbagi bahkan menjadi salah satu pendiri komunitas yang bergerak di bidang sosial, yaitu Millenial Peduli. Tak banyak yang tahu juga, AWL yang terlihat seram dengen tatto disekujur tubuhnya ternyata sangat fasih salam melantungkan ayat Suci Al-Quran.

Sesekali ia menunjukkan dirinya membacakan ayat Suci Al-Quran melalui unggahan insta story di akun instagram pribadinya.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version