Polsek Panakkukang Tingkatkan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari

Makassarinfo.co.id, Makassar – Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas yang berada di wilayah hukum polsek panakkukang polrestabes makassar, Personil Piket Mako miningkatkan giat patroli malam. kamis (02/12/2021) dini hari.

Petugas patroli dipimpin Pawas Ipda Sukarman dan diikuti oleh piket SKPT Polsek Panakkukang melaksanakan giat patroli dengan sasaran Objek Vital, pemukiman warga, tempat – tempat yang rawan terjadi gangguan kamtibmas seperti 3C ( curat, curas, curanmor ), mengantisipasi perang kelompok serta memberikan himbauhan kamtibmas dan penerapan prokes kepada masyarakat yang dijumpai saat melaksanakan patroli.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Hardi KA SPKT Polsek Panakkukang menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Masyarakat agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera malapor ke polsek panakkukang polrestabes makassar agar secapatnya bisa di antisipasi serta penerapan protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Panakkukang AKP Andi Ali Surya,SIK,MH menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum polsek panakkukang juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. (Zal)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version