Diduga Hendak Melakukan Balap Liar, Remaja Ini Tewas Usai Menabrak Sebuah Mobil

Diduga hendak balapan liar di exit Setono, tepatnya di Jalan Alf Arsan Djuned, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, pengendara motor Suzuki Satria 120 R bernomor polisi G 2013 NS menabrak Honda Jazz bernomor polisi G 8900 RM, Sabtu (12/11/2022) malam.

Kasatlantas Polres Pekalongan Kota AKP Alit Alphard saat dihubungi Tribunjateng.com, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Betul mas ada kecelakaan di exit tol Setono, terjadi sekitar pukul 22.00 WIB,” kata Kasatlantas Polres Pekalongan Kota AKP Alit Alphard, Minggu (13/11/2022).

Menurut AKP Alit Alphard untuk kronologi kecelakaan pada saat itu pengendara motor Suzuki Satria IR (15) warga Ambokembang, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 60 km/jam

Sampai di lokasi kecelakaan, tepat di depannya motor tersebut ada mobil Honda jazz yang sedang melaju sekitar 30 km/jam. Diduga, pengendara motor Satria 120 R tidak memperhatikan arah depan sehingga menabrak bodi belakang mobil tersebut.

“Saat kejadian pengendara motor langsung terpental. Pengendara motor ini diduga hendak balapan liar di jalan tersebut.”

 195 total views,  2 views today