Uncategorized

Kecintaan pada Nail Art Mengantarkan titis Raih Kesuksesan

BANTAENG – titis tak pernah menyangka pekerjaan yang fokus ditekuninya selama satu tahun belakangan ini perlahan membuahkan hasil.
Titis sejak tahun 2022 membuka bisnis nailist dan eyelash di salon kecantikan yang berlokasi di JL.Mangga kab.bantaeng. perempuan yang lulusan Jogja ini berusia 24 tahun,

“Karena banyak dorongan dari customer dan orang terdekat, saya bener-bener fokus memulai usaha ini dari januari 2022” jelasnya kepada Makassarinfo,
Kamis(9/7/2024).

Awalnya, perempuan kelahiran Makassar ini rela menyisihkan uang setiap bulan dari hasil keringatnya selama ini untuk modal usaha. Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, uang yang terkumpul hingga puluhan juta akhirnya dipergunakan membeli alat dan bahan. “Total semua modal untuk nail art saja kurang lebih sekitar Rp 50 jutaan lebih.ujarnya.

Dari usahanya yang baru di kembangkan selama satu tahun ini, titis mengaku sudah bisa balik modal. “3 bulan jalan lancar sudah balik modal. Tergantung variabel bahannya karena harga sering berubah-ubah. Lalu keuntungannya itu sekitar 60 persen setiap harinya, katanya.
Selama usahanya berjalan, dalam prosesnya bukan tak mengalami kendala. Belum lagi, persaingan harga antar kompetitor kerapkali menjadi batu sandungan. Namun, ia menganggap hal itu menjadi sebuah lecutan untuk terus bekerja profesional memberikan hasil yang terbaik bagi pelanggan.

Di galeri instagramnya juga terpampang berbagai motif nail art yang unik dan berwarna-warni. “Penjualan secara online membantu orang orang tau akan adanya Beautybar.
Dengan instagram @beautybar_bythitys Tapi kebanyakan customer masih menggunakan promosi mulut ke mulut. Sekarang sudah ada sekitar 120-an pelanggan,” imbuhnya.
ia terus berinovasi menciptakan ide-ide nail art untuk menarik pelanggan dengan harga yang bersaing.

“Saya akan tetap fokus kembangkan usaha kecantikan saya ini. Semoga usaha yang saya lakukan ini selalu membuat customer happy dan nyaman dengan kinerja saya,” ujarnya. Ia mengaku optimistis usaha nail art yang dijalankannya ini dapat berkembang ke depannya.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *