Makassar

W Super Club, Kini Cafe D’Sultan Ikut Ditertibkan, Bagai Mana Dengan Dupli Dining & Lounge?

 

MAKASSAR – Setelah W Super Club, Kini Cafe D’Sultan Ikut Ditertibkan, Sebelumnya Cafe Karma, Aroebi, Heavan Dan The Hills Sudah Terlebih Dahulu Di Tertibkan, Bagaimana Dengan Dupli Dining & Lounge?

Ramainya pemberitaan mengenai W Super Club yang ditolak oleh sebagian warga Makassar akhirnya berdampak ke beberapa Cafe yang berada di Kota Makassar.

Baru-baru ini, D’Sultan Cafe and Eatery sebuah cafe yang mengusung nuansa layaknya di Bali ikut ditertibkan oleh pihak terkait karena dianggap tidak beroperasi sesuai izin yang dimiliki.

Saat ini, di Kota Makassar sendiri ada beberapa tempat yang memiliki konsep serupa denga D’Sultan yaitu Dupli Dining & Lounge yang berada di Kawasan Pantai Akkarena, Tamalate, Makassar.

Menurut hasil pantauan dari akun instagram milik dupli.id, terlihat suasana lounge tersebut tidak jauh berbeda dengan tempat-tempat hiburan lain yang saat ini sudah ditertibkan.

Dupli Dining & Lounge sendiri baru melakukan Grand Opening pada 12 Februari 2024 lalu dan diketahui buka dari jam 10:00 hingga pukul 03:00 Dini Hari. (R)

Klik Untuk Membuka Video

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *