Uncategorized

polsek-tamalanrea-makassar-razia-knalpot-brong-di-btp-amankan-16-motor.

MAKASSAR – Polsek Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar Razia Ops Cipta Kondisi. Dalam razia tersebut, 16 sepeda motor yang menggunakan knalpot brong diamankan.
“Bersama unsur tripika, babinsa, Satpol PP, dan mitra kambtibmas, kami menggelar razia. Ada 16 unit sepeda motor yang tidak sesuai dengan standar, menggunakan knalpot brong dan kami amankan di Mapolsek Tamalanrea,” kata Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad Yusuf dalam keterangannya, Minggu (26/5/2024).

Razia digelar di Jalan Tamalanrea Raya, Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Sabtu (25/5). Kompol Yusuf mengatakan selain melakukan razia knalpot brong, pihaknya juga melakukan razia balap liar.

Baca artikel detiksulsel, “Polsek Tamalanrea Makassar Razia Knalpot Brong di BTP, Amankan 16 Motor”

“Ops Cipta Kondisi dan razia knalpot brong dan balap liar di Jalan Tamalanrea Raya BTP sebagai respons atas laporan masyarakat,” ujar Kompol Yusuf.

Dia menyampaikan, pihaknya memang rutin menggelar razia knalpot brong dan aksi balap liar. Giat tersebut dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu dini hari

“Memang rutin menggelar razia knalpot brong dan aksi balap liar setiap Sabtu malam hingga Minggu dini hari. Ini dilakukan karena ada laporan masyarakat yang mengeluhkan penggunaan knalpot brong dan aksi balap liar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kompol Yusuf mengatakan 16 unit sepeda motor yang ditahan akan dikembalikan apabila pemilik membawa knalpot standar dan surat-surat kendaraan bermotor yang sah. Dia mengatakan knalpot brong akan disita dan dimusnahkan.

“Untuk knalpot brongnya kami sita dan kami musnahkan,” lanjutnya.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *