ENTERTAINMENTFestival

Mempererat Silaturahmi, Tiga Komunitas Fun Football Makassar Gelar Liga Ramadhan

Bulan ramadhan memang kerap kali dianggap sebagai momen yang tepat untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi.

Seperti yang dilakukan tiga tim Fun Football tereksis di Kota Makassar yaitu Katti-katti Fc, Belut Licin Dan Bukan Selebritis FC yang menggelar Liga Ramadhan bertajuk Liga Lantang Bangngia (LLB) 2023 KABEL BUSER.

Dikutip dari Merata.net, Ketua panitia LLB 2023 Kabel Buser, Paman mengatakan pekan pertama akan di helat pada 1 April Mendatang dan untuk kick off akan dimulai pada jam 22.00 Wita.

“Jadi tiga tim ini (kattikatti, Belut Licin dan Bukan Selebritis) mengutus 3 tim masing-masing. Jadi jumlah peserta Liga Ramadan ini ada 9 tim yang akan memperebutkan tropi LLB 2023,” ujar Paman, Kamis (30/3/2023).

Lokasi Liga Ramadhan ini juga sudah disepakati oleh ketiga tim dimana Satria Mini Soccer Gowa menjadi lapangan yang ditunjuk untuk menggelar liga tersebut.

Ditemui ditempat terpisah, Ketua Bukan Selebritis FC, Awlpd berharap ajang Liga Ramadhan ini mampu menjadi ajang yang dapat mempererat silaturahmi terlebih dalam menjalani hobi yang sama dibidang olahraga.

Hal yang sama juga diucapkan oleh M. Yusuf ketua Katti-katti FC dan Alamsyah yang menjadi perwakilan dari Belut Licin FC.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *