Instagram @awlpd, Korban Arisan Online Kembali Posting Bukti Kuat Setelah Oknum Bhayangkari Terduga Owner Arisan Online Bodong Menyebut Suaminya Tidak Terlibat.

Kasus dugaan penipuan yang melibatkan oknum bhayangkari di Makassar masih terus berlanjut.

Dalam sebuah artikel berita, terduga pelaku penipuan arisan online AE bersikeras mengataka bahwa suaminya tidak terlibat dalam menjalankan bisnis arisan online yang sempat digelutinya.

Makanya, ia menyayangkan karena Andrian Awal mengaitkan kasus yang menimpannya dengan urusan pribadi, keluarga hingga pekerjaan suaminya yang merupakan anggota Polri aktif.

AE menegaskan, usaha yang dilakukan tidak ada sangkutpautnya dengan suami apalagi pekerjaannya sebagai seorang polisi.

“Suami saya tidak terlibat dalam arisan online semua dana masuk melalui rekening khusus. Jadi salah jika dia membawa-bawa keluarga saya terkhususnya suami saya dan pekerjaannya,” tegasnya.

Menampik hal tersebut, Andrian Awal yang merupakan korban arisan online itu dalam postingannya di instagram @awlpd mengungkapkan bukti penting keterlibatan suami AE dalam menjalankan bisnis arisan onlinennya.

“Dia bilang tidak terlibat suaminya, jelas-jelas suaminya admin. Ada bukti surat perjanjian bermaterai ditandatangani suaminya dan bukti transfer saya ke rekening suaminya,” kata Aandrian Awlpd kepada awak media, Senin (20/3).
Bukti yang disebutkan Awlpd tersebut memang sudah terpampang dalam unggahan instagramnya. Sebuah surat perjanjian bermaterai ditandatangani oleh suami AE. Dalam surat perjanjian tersebut, AMI bahkan menyertakan nomor registrasi keanggotaannya di institusi kepolisian.
Selain bukti perjanjian bermaterai tersebut Awlpd juga mengunggah bukti transfer dari rekening miliknya ke rekening pribadi suami AE sebesar Rp2.650.000.
Awlpd sangat menyayangkan bahwa AE masih terus mencari pembenaran atas kasus yang tengah bergulir. Dia bahkan mengaku mendapat informasi bahwa AE akan melaporkan balik seluruh korbannya yang melapor dengan tuduhan melanggar UU ITE.
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *