Dicaci Sebagai Perusak Generasi, 2 Siswa SMP Yang Viral Karena Aksinya Melakukan Latin Dance Akhirnya Bertemu Dengan Agnez Mo

2 siswa SMP yang sempat viral dengan aksinya melakukan Latin Dance dan dituding sebagai “generasi rusak” akhirnya bertemu dengan Agnez Mo.

Sejak videonya viral, Agnez Mo memang langsung memberi support kepada 2 siswa SMP tersebut melalui unggahan insta storynya.

Agnez Mo memberi dukungan langsung kepada 2 siswa SMP tersebut dan memintanya untuk terus mengembangkan bakat menarinya itu.

Walaupun awalnya sempat dihujat oleh warganet karena dianggap sebagai “Generasi Rusak”, namun tidak sedikit juga yang memberi tanggapan positif dan dukungan pada kedua siswa tersebut.

Salah satu dukungan juga itu datang dari CEO gojek yang juga menjabat sebagai Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi Indonesia Bapak Nadiem Makarim.

Dari unggahan terbaru Agnez Mo di akun media sosial pribadi miliknya terlihat bahwa Agnez Mo sudah bertemu langsung dengan 2 siswa tersebut. Bahkan keduanya terlihat menunjukkan bakatnya secara langsung di depan Artis yang sudah berkarir di kanca internasional tersebut.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *