Artis IbuokotaENTERTAINMENT

Lord Arnol, Bocah Asal Makassar Yang Di Juluki Sebagai ‘Lord Latto-Latto’ Akhirnya Diundang Ke Berbagai Acara TV Nasional

Latto-latto memang sedang menjadi perbincangan masyarakat Indonesia saat ini.

Latto-latto sendiri memiliki sebutan yang berbeda-beda dari setiap wilayah. Permainan ini pun sebenarnya cukup sulit untuk di mainkan.

Dalam kemunculan latto-latto yang menjadi viral di jagat maya ini, muncul nama seorang bocah asal Makassar yang di juluki sebagai ‘Lord Latto-latto’.

Bocah yang dikenal dengan penggilan Lord Arnol ini menyita perhatian banyak warganet karena kemampuannya bermain latto-latto.

Lord Arnol mampu memainkan latto-latto dengan berbagai macam gaya dan ketukan, salah satunya adalah ketukan ‘salam pramuka’.

Lord Arnol akhirnya mulai dikenal oleh banyak orang setelah muncul didalam video seorang konten kreator asal Makassar, Awal Adrian.

Awal Adrian yang memiliki banyak pengikut di Instagram dan Tiktok juga tidak menyangka Lord Arnol akan viral dan dikenal banyak orang.

Bahkan, Lord Arnol saat ini sedang berada di Jakarta untuk menghadiri undangan dari acara-acara tv nasional sebagai bintang tamu.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *