Ngamuk Tak Diberi Penalti , Edinson Cavani Dorong Layar VAR hingga Terjatuh!

QATAR – Piala Dunia 2022, meski menang kontra Ghana 2-0 di laga penutup Grup H. Mereka kalah produktivitas gol dari Korea Selatan, meski sama-sama mengoleksi empat poin di klasemen akhir Grup H Piala Dunia 2022.

Kegagalan itu ternyata memicu bomber Uruguay, Edinson Cavani. Usai laga, ia tertangkap kamera mendorong layar VAR, lantaran kesal tak diberi penalti oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Edinson Cavani

 

Seperti diketahui, pertandingan tersebut berlangsung di Al Janoub Stadium, Al Wakrah, Jumat, 2 Desember 2022 malam WIB. Uruguay sendiri merebut kemenangan berkat brace Giorgian De Arrascaeta pada menit ke-26 dan 32.

Hanya saja, keunggulan Uruguay tampak tak bermakna. Pasalnya, Timnas Korea Selatan mampu menang 2-1 kontra Portugal, yang membuat Uruguay angkat koper lebih dini dari Qatar.

Bomber Uruguay pun kesal dengan kekalahan tersebut. Terlebih Uruguay sebetulnya bisa mendapat penalti usai dirinya dijatuhkan di kotak terlarang.

Hanya saja, wasit memutuskan untuk tidak memberikan penalti kepada Uruguay. Skor pun tak berubah hingga laga berakhir, dan Uruguay tersingkir dari Piala Dunia 2022. (JY)

Loading

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *