Unggah Konten Prank KDRT, Baim Wong Dihujat Warganet.

Artis yang juga seorang konten kreator youtube Baim Wong menjadi perbincangan publik usai mengunggah konten prank KDRT kepada pihak kepolisian.

Dalam konten yang di unggah di kanal youtube nya itu, istri Baik wong yaitu Paula Verhoven mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan tindak KDRT yang dilakukan oleh suaminya.
Namun hal itu hanya sebuah prank yang sudah direncanakan oleh Baik Wong.

Setelah mengunggah konten tersebut ke youtube, Baim Wong mendapat banyak cibiran dari warganet karena dianggap mempermainkan hukum dengan isu sensitif seperti KDRT.

Walaupun konten tersebut sudah di takedown beberapa jam setelah di unggah, namun ternyata ada akun lain yang sempat menyimpan dan mengunggah kembali konten tersebut ke akun youtube lain.

Dilansir dari akun instagram Lambeturah, polisi akan menindaklanjuti masalah konten prank Baim Wong tersebut.

Hal ini bukan pertama kali dialami oleh Baim Wong, pasalnya beberapa waktu lalu ia juga sempat di hujar saat membuat konten tentang seorang anak SD yang rambutnya di penuhi kutu.

Baik Wong sendiri belum memberikan tanggapan soal hal ini. Namun banyak pihak yang menyayangkan tindakan Baim Wong yang membuat konten prank seperti itu.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *