Sempat Dikira Malas Sekolah, Murid SD Ini Ternyata Punya Alasan Yang Bikin Warganet Ikut Menangis

Seorang guru menceritakan sebuah kisah haru dari salah seorang muridnya. Cerita itu dibagikan melalui sebuah video yang di unggah ke akun sosial media sang guru.

Dalam video itu, Guru tersebut menceritakan bahwa awalnya dia merasa heran terhadap salah seorang muridnya yang jarang masuk sekolah.

Dirinya sempat mengira bahwa alasan sang murid tidak bersekolah karena malas, namun ketika ia menanyakan alasannya secara langsung, jawaban sang murid membuatnya menitikan air mata.

Murid tersebut menceritakan bahwa ia harus beberapa kali bolos sekolah karena dirinya baru saja kehilangan sang ibu. Ia juga harus menjaga adiknya yang masih kecil karena tidak tega meninggalkannya sendirian di rumah.

Mendengar jawaban dari muridnya itu, Guru wanita tersebut kemudian memeluk sang murid sambil menangis.

“Air mata ibu bener-bener pecah begitu kamu ceritain apa yang kamu rasa dan alasan kamu jarang masuk sekolah,” tulis guru tersebut.

Video yang kemudian dibagikan ribuan kali di sosial media itu membuat warganet juga ikut merasakan kesedihan dari murid laki-laki itu. Tidak sedikit dari warganet juga menuliskan komentar semangat untuk bocah SD tersebut.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.