Sempat Bermain Dengan 10 Pemain, PSM Makassar Di Tahan Imbang Tanpa Gol Oleh Persik Kediri

Melakoni laga tandang di lanjutan gelaran BRI Liga 1, PSM Makassar ditahan imbang oleh tim tuan rumah Persik Kediri.

Pertandingan yang berlangsung dengan intensitas tinggi itu diwarnai dengan beberapa pelanggaran keras yang membuahkan kartu.

Bahkan menjelang babak pertama usai, W. Pluim di ganjar kartu merah setelah aksi protes nya terhadap wasit dinilai berlebihan. Sempat terjadi ketegangan lantaran salah seorang pelaksana pertandingan masuk ketengah lapangan, padahal hal tersebut sebenarnya tidak perlu dilakukan. Aksi tersebut memancing amarah pemain bahkan official dari PSM Makassar terlihat keberatan dengan apa yang dilakukan pelaksana pertandingan tersebut.

Memulai babak kedua, PSM harus bermain dengan 10 pemain. Namun, Persik Kediri nampak masih kesulitan untuk menciptakan peluang berarti.

Di menit ke-80, Ady Eko Jayanto, Pemain Gelandang dari Persik Kediri harus menerima kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran kepada pemain PSM Makassar.

Hingga akhir pertandingan, tak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Hal itu membuat PSM Makassar mampu menjaga rekor sebagai tim yang belum pernah kalah di gelaran BRI Liga 1 musim ini dan Persik Kediri gagal memecah kembuntuhan dan tercatat belum pernah memenangkan pertandingan.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.