Ditolak Saat Mengajak Berkenalan, Pria Ini Pukul Wanita Hingga Lebam.

Seorang pria berinisial AR (38) Asal Banjarmasin, harus berurusan dengan polisi setelah aksi penganiayaan yang ia lakukan terhadap seorang wanita.

Aksi penganiayaan itu dilakukan didalam sebuah angkutan umum yang saat itu ramai oleh penumpang lain.

Dari rekaman kamera terlihat, awalnya seorang wanita menggunakan jilbab pink masuk kedalam bus dan duduk disebuah bangku yang kosong. Tidak lama kemudian, seorang pria naik dan duduk disamping wanita tersebut. Hal itu nampaknya membuat wanita itu merasa tidak nyaman sehingga ia beberapa kali pindah tempat duduk untuk menjauh dari pria tersebut. Tidak berselang lama, pria yang tadi duduk disamping wanita itu melakukan aksi pemukulan secara membabi buta sehingga mengakibatkan korban mengalami lebam di wajahnya.

Pelaku akhirnya diamankan warga diterminal bus sebelum di serahkan ke polisi. Pelaku diamankan tidak lama setelah aksi penganiayaan terhadap wanita di terminal banjarbaru, Minggu (28/8/22)

Menurut pengakuan pelaku kepada polisi, dirinya melakukan penganiayaan tersebut lantaran tersinggung karena tidak di gubris saat dirinya mengajak wanita tersebut untuk berkenalan. Polisi menjelaskan bahwa Pelaku AR adalah seorang pengamen yang biasa mangkal di terminal.

Atas perbuatannya tersebut, AR kini diamankan di polsek Banjar baru utara untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.