Aksi sosialNasional

Diduga buang lumpur di laut tidak sesuai izin , Pertamina di demo KNPI Dan Nelayan. Bawa Spanduk Erik Tohir bertuliskan “Mas Erik Karyawanmu Tidak Ber-Akhlak”

Setelah viral vidio sebelumnya sekelompok pemuda yang diketahui berasal dari KNPI Kota Balikpapan yg menaiki kapal kelotok mengejar kapal yg merugikan nelayan dengan membuang lumpur di Laut, Kini Aksi tersebut berlanjut ke Demonstrasi ke Pertamina Patra Niaga di Balikpapan Kalimantan Timur.

Aksi tersebut menuntut pertanggung jawaban pihak pertamina terhadap apa yg mereka lakukan. Kawan” nelayan dan KNPI menemukan adanya izin perbedaan titik pembuangan dengan pelaksanaan dilapangan. Yang mana akhirnya merugikan nelayan yg menangkap ikan.

Namun dalam aksi tersebut ada hal unik, Para Pendemo membawa Spanduk Raksasa bergambarkan erik tohir dan bertuliskan “Mas Erik Karyawanmu Tidak Ber-Akhlak” yang mana Akhlak merupakan jargon dari BUMN yg berada dibawah Mentri BUMN @erickthohir .

Hal lucu juga tampak terjadi saat aksi, ketika ketua KNPI tampak tersinggunng dengan pernyataan salah satu karyawan yg mencoba menemuinya namun SELALU DITOLAK karna menanyakan “Nominal”

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *