HOT NEWSKRIMINAL

Terkuak!! Otak Dibalik Kasus Penembakan Istri Anggota TNI Ternyata Suaminya Sendiri.

Beberapa waktu lalu sempat ramai diberitakan kasus penembakan yang melibatkan istri Anggota TNI sebagai korbannya.

Dalam rekaman cctv yang beredar, pelaku penembakan yang berjumlah 4 orang lebih dulu menunggu disekitar wilayah tempat tinggal korban. Beberapa saat kemudian, korban yang baru saja pulang menjemput anaknya tiba-tiba didekati oleh pelaku dan kemudian menembak korban dibagian perut. Korban kemudian refleks melindungi anaknya dan sempat berusaha memukul pelaku menggunakan tas yang ia bawa. Korban kemudian berlari masuk kedalam rumah sambil melindungi anaknya sebelum akhirnya korban terkapar karena mendapat 2 kali tembakan.

Berbekal rekaman cctv dan beberapa bukti lain, pihak kepolisian akhirnya berhasil meringkus para pelaku penembakan tersebut.

Menurut salah satu pelaku yang ditangkap, aksi itu didalangi oleh Kopda Muslimin yang tidak lain adalah suami dari korban. Lebih lanjut, pelaku mengatakan bahwa ia mendapat bayaran sebesar 120Jt yang kemudian dibagi 4 oleh mereka. Eksekuter penembakan itu juga mengaku bahwa sebelumnya ia diperintahkan untuk menembak korban dibagian kepala.

Kopda Muslimin sendiri saat ini masih menjadi buron karena menghilang setelah sebelumnya sempat mengantarkan istrinya kerumah sakit.

Kejadian penembakan itu diduga karena suami korban memiliki hubungan asmara dengan wanita lain.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *