Tertidur Diatas KRL, Wanita Ini Menjadi Korban Pelecehan.

Kasus pelecehan seksual ditempat umum memang sedang marak diberitakan akhir-akhir ini. Kali ini terjadi di KRL saat seorang penumpang wanita sedang tertidur.

Dari unggahan akun @/jktinfo24jam, diketahui kejadian itu terjadi di antara Stasiun Duri dan Jatinegara pada Sabtu (16/7/2022).

“Sore ini (16/7) kembali terjadi pelecehan seksual di KRL @commuterline tujuan akhir Bekasi via Pasar Senen. Insiden ini terjadi antara Stasiun Duri dan Jatinegara. Penumpang yang memergoki aksi ini bukan kenalan/keluarga dari korban pelecehan seksual tersebut,”.

Menurut informasi, pria yang diduga melakukan pelacehan itu sengaja bersandar pada seorang penumpang wanita yang sedang tertidur. Pria itu juga diduga melakukan Onani sambil menutupnya dengan tas agar tidak terlihat oleh penumpang lain.

Hal itu diduga dilakukan dengan sengaja karena kondisi tempat duduk saat itu masih sangat luas namun pria tersebut duduk menempelkan badannya ke penumpang wanita tersebut.

Pelaku dikabarkan kabur setelah sampai di stasiun Jatinegara, bahkan pelaku dikabarkan sempant mengancam akan melakukan kekerasan.

 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *