Bapak Ngatino, S.H., M.H. Secara Resmi Melantik Pengurus Kick Boxing Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara Pelantikan Pengurus Kick Boxing Indonesia (KBI) Provinsi sulawesi Selatan yang digelar di Baruga Anging Mammiri, Selasa (21/06/2022) berlangsung Khidmat.

Acara pelantikan tersebut dibuka dengan Tari Aru’, Tarian asal Sulawesi Selatan sebagai bentuk Sambutan untuk Ketua Umum Kick Boxing Indonesia yang hadir guna melakukan pelantikan terhadap pengurus KBI Provinsi Sulawesi Selatan.

KBI Provinsi sulawesi Selatan sendiri sebenarnya sudah melakukan pemilihan ketua pada september tahun lalu, “acara ini untuk prosesi pengukuhan pengurus”, Jelas Fian yang merupakan salah satu anggota KBI Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara pelantikan ini tidak hanya di hadiri oleh para anggota KBI Provinsi Sulawesi Selatan, tapi juga dihadiri oleh perwakilan dari KONI, DISPORA, POLDA, KODAM dan sejumlah tamu undangan.
Ketua Umum Kick Boxing Indonesia, Ngatino, S.H., M.H yang hadir bersama rombongannya mengatakan Bahwa organisasi kick boxing sendiri sudah ada diindonesia sejak tahun 1976. Ngatino berharap KBI Sulawesi Selatan mampu mengadakan event rutin untuk mengasah kemampuan para atlet. Lebih lanjut, ia berharap semoga dengan kepengurusan baru KBI Sulawesi Selatan ini mampu mengirimkan atlet untuk berlaga di PON dan membawa pulang medali emas.
Dalam sambutan lainnya, Ketua KBI Sulawesi Selatan Berharap dapat menjadi anak kandung, mendapat dukungan penuh dari KONI dan Seluruh Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Lebih lanjut, Ketua KBI Sulawesi Selatan berharap dapat menemukan bibit unggul dan menciptakan atlet kick boxing untuk mengharumkan nama provinsi sulawesi selatan dikanca nasional dan internasional. Melanjutkan, Ia ingin membuat wadah dan memfasilitasi putra atau bahkan mungkin putri daerah Sulawesi selatan yang tertarik dengan olahraga bela diri ini.
Diujung sambutannya, Ketua KBI Sulawesi Selatan memohon maaf apabila ada kekurangan didalam pelaksanaan pelantikan tersebut.

Acara pelantikan tersebut ditutup dengan sesi foto bersama Ketua umum Kick Boxing Indonesia dan pengurus Kick Boxing Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan.

Foto Bersama Ketua Umum Kick Boxing Indonesia Bersama Pengurus Kick Boxing Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan

Bagikan :

One thought on “Bapak Ngatino, S.H., M.H. Secara Resmi Melantik Pengurus Kick Boxing Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan.

  • Juni 21, 2022 pada 3:55 am
    Permalink

    Semoga Allah berikan kemudahan dan kelancaran kick boxing Indonesia sulsel

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.