Pecah!!! Ratusan Pengguna Vespa Ikut Sunmori Di Soft Launching JVS MAKASSAR

JVS Group Soft Opening JVS Makassar di Roemah Lamdoek, Jl. Lamaddukelleng No. 18 Maloku, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sabtu (18/6/2022).

Bukan hanya sekedar Soft Opening, tapi terdapat banyak rangkaian acara yang dilakukan dalam soft opening tersebut seperti Sunmori (Sunday Morning Ride), Giveaway, Acoustic Music dan Sesi Foto Bersama.

Sebelum soft opening dimulai, lebih dulu ada penampilan tari adat Makassar dan Pengalungan bunga untuk dr. Fadly Ananda, Boedy JVS dan juga Arief Muhammad. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita dan tumpeng sebagai tanda resmi dibukannya JVS Makassar.

Dihari yang sama, masih dalam rangkaian acara soft opening tersebut, dr. Fadly Ananda, Boedy JVS, Arief Muhammad dan sekitar 200 Pengguna roda 2 melakukan SUNMORI (Sunday Morning Riding) dengan Rute start dari Roemah Landoek kemudian menuju spot foto di Anjungan Pantai Losari.

Acara soft opening berlangsung meriah dan tentu aman mengikuti regulasi yang ada.

Pihak JVS Group juga membagikan ratusan Munchies dan Vape untuk para pengunjung yang menghadiri acara sof opening tersebut. Lebih lanjut, pihak JVS menjelaskan “Jadi caranya itu, pengunjung tinggal melakukan pembelian mancis yang ada di JVS. Maka akan mendapatkan gratis 1 Vape,” ucapnya saat melakukan meeting di privat room, Roemah Lamdoek (17/6).

Para costumer yang menghadiri acara peresmiam tersebut terlihat sangat antusias mengikuti semua rangkaian acara.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *