Viral video Office Boy membersihkan sepatu pengunjung mall, ini klarifikasinya.

Beberapa hari lalu, viral di sosial media sebuah video yang memperlihatkan seorang office boy membersihkan sepatu pengunjung mall.

Video yang awalnya diunggah melalui platform tiktok itu kemudian dengan cepat tersebar di sosial media dan menjadi perbincangan publik.

Video itu mendapat banyak kecaman dari warganet lantaran sang wanita yang ada didalam video tersebut dinilai tidak menghargai officeboy.

Baru-baru ini, muncul sebuah klarifikasi yang menjelaskan bagaimana kejadian sebenarnya dari video tersebut. Klarifikasi itu diunggah oleh akun instagram @wandaponika melalu instagram storynya. Pemilik instagram tersebut menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan sebuah direct message yang mengaku sebagai orang tua dari wanita yang ada di dalam video viral tersebut. Dalam direct message itu, dia menjelaskan kejadian itu bermula saat putrinya yang saat itu berada disebuah mall tidak sengaja menginjak kotoran anjing dari salah satu pengunjung mall, kemudian wanita ini bertanya ke salah satu office boy apakah disekitar situ ada kran air karena dia ingin membersihkan sepatunya, tapi salah satu officeboy menghampiri wanita itu dan menawarkan untuk membersihkan sepatunya. Sebelumnya, wanita itu mengatakan sudah berniat untuk melepas sepatunya agar dapat dibersihkan oleh si officeboy, namun officeboy menolak dan menyarankan untuk agar sepatunya tetap digunakan agar tidak repot. setelah dibersihkan, pemilik sepatu yang saat itu sedang bersama sang kakak berniat ingin memberikan tip ke officeboy sebagai ucapan terimakasih, tapi ditolak oleh officeboy tersebut.

Ternyata kejadian itu direkam secara diam-diam oleh orang lain yang saat itu juga berada disana kemudian di unggah ke sosial media.

Dalam direct message itu juga, orang yang mengaku sebagai orang tua wanita ddalam video itu mengatakan telah berkomunikasi dengan pengelola Mall terkait masalah ini. Dia juga menyayangkan viralnya kejadian ini dengan tidak sesuai fakta.

“Niat baik dan ketelusan hati dari officeboy nya malah disalah artikan oleh netizen yang merekam video”, ucapnya

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.