Totalitas tanpa batas, supporter PSM Makassar Merahkan lautan biru dipiala presiden 2022.

Supporter merupakan pemain ke-13 dalam sebuah tim. Kehadiran supporter tentunya memberikan energi tambahan untuk para pemain yang sedang bertanding dilapangan.

Tidak hanya pada laga kandang sebagai tuan rumah, ketika melakoni laga tandang (tamu) pun supporter selalu setia mendukung tim kebanggaannya.

Hal itulah yang sering dilakukan Uki Nugraha atau lebih dikenal dengan nama Dg Uki. Pentolan supporter PSM Makassar yang selalu setia mengawal Tim kebanggaannya bertanding bahkan sampai ke pulau jawa. Pada laga perdana PSM Makassar di babak penyisihan grup D Piala Presiden 2022 melawan Arema Malang, Dg Uki bersama ratusan supporter PSM Makassar lainnya membuat stadion Kanjuruhan menjadi merah menyala ditengah-tengah lautan biru supporter arema.

“Kami datang dari semalam kemarin (H-1 pertandingan). Yang rombongan dari Makassar 10 orang,” ujar pria yang kini berusia 50 tahun itu dilansir dari Kompas.com.

Tentunya, hal seperti ini bukan pertama kali dilakukan dg. Uki yang selalu setia mengawal Tim Juku Eja bertandang ke kandang lawan. Bagi Dg. Uki, mendukung PSM Makassar adalah bagian dari panggilan jiwa, tuturnya

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *