Curhat seorang pria tentang aksi pelecehan oknum ojol terhadap istrinya

Pelecehan seksual masih kerap terjadi di jalanan. Kali ini, seorang pria mengutarakan keluh kesah yang dialami istrinya ketika menggunakan jasa ojol.

Dalam sebuah unggahan akun Facebook @/Candara Aji Prb dan kemudian di-repost oleh akun Instagram @/newdramaojol.id, diceritakan kronologi istri dari pengunggah mengalami pelecehan seksual saat naik ojol.

Kisah ini berawal ketika istrinya hendak pulang ke rumah. Ia menggunakan jasa ojol dengan titik jemput di kantornya.

Ketika sang ojol sudah sampai ke titik penjemputan, sang istri sudah disambut dengan pelecehan verbal.

“Hai sayang, dah lama nggak ketemu, kangen,” ujar ojol kepada istri pengunggah.

Tindakan mengenakkan tersebut ternyata tidak terjadi sekali saja. Saat perjalanan menuju ke rumah, ternyata ia mendapatkan pelecehan seksual secara fisik.

Ojol tersebut meraba kaki istri pengunggah yang membuat risih. Penumpang meminta untuk diturunkan di lokasi, tetapi sang ojol tetap melanjutkan perjalan dengan dalih dan alasan ingin ketemu tempat tinggal.

Ketika sampai di samping salah satu minimarket, istri penguggah meminta tolong ke penjual nasi goreng terhadap perlakuan ojol yang tidak mengenakkan tersebut.

Tetapi sang ojol menarik paksa lengannya dan memaksa untuk mengantarkan sampai titik tujuan. Situasi menjadi ramai ketika ojol tersebut menarik paksa istri pengunggah. Hal ini menyebabkan sang ojol memilih kabur dan meninggalkan istri pengunggah.
Kisah ini pun viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

“Kalau dari awal udah kek gitu mending cancel aja, saran aja buat calon customer,” tulis @/mam***.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.