Tarik motor, Debt collector banting tubuh pria berbaju ormas di jalanan tanpa ampun, Publik: udah kayak begal

Seorang pria dengan seragam organisasi masyarakat atau ormas dibanting tanpa ampun oleh sekelompok orang.

Beberapa orang yang melakukan penganiayaan itu diduga adalah debt collector. Video pria yang dibanting tersebut beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @/andreli_48.

Pada video tersebut, terlihat seorang pria dengan pakain ormas tengah beradu dengan sejumlah orang.

Ia dipukul bahkan hingga dibanting di pinggir jalan raya pada siang bolong. Menurut keterangan, kejadian tersebut belangsung di Purwakarta, Jawa Barat.

“Para Debt Collector yang diduga Mata Elang (Matel) tersebut pernah mengambil kendaraan secara paksa milik salah seorang jurnalis mainstream beberapa bulan lalu,” tulis aku Instagram tersebut.

“Taranyar, tidak jauh dari perempatan Sadang Purwakarta, mereka yang diduga para Debt Collector dari mata elang terlihat ribut dengan Organisasi Kepemudaan yaitu Pemuda Pancasila,” imbuhnya.

Kejadian tersebut mengundang perhatian pengendara, namun para pengendara tak berani melerai lantaran banyaknya jumlah debt kolekttor.
Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Banyak warganet yang menyangkan adnya aksi kekerasan pada penarikan kendaraan oleh debt kolektor.

“Ini debt collector apa begal sih, serem amat” komentar warganet

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.