12.000 Tiket PSM Makassar Vs Sulut United Habis, Penjualan Ditutup

12.000 Tiket PSM Makassar Vs Sulut United Habis, Penjualan Ditutup

PSM Makassar latihan di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

Parepare – Tiket laga PSM Makassar Vs Sulut United sudah habis terjual hingga 12 ribuan. Panitia pelaksana untuk sementara telah menutup penjualan.
“Tiket PSM Makassar Vs Sulut United sampai saat ini terjual kurang lebih 12 ribuan. Untuk sementara ditutup,” ungkap IT KiosTix Tauviq Imam

Tauviq menegaskan, untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait penambahan tiket. Ia mengaku masih menunggu petunjuk dari pihak penyelenggara, yakni manajemen PSM Makassar.

“Untuk sementara ditutup. Tapi kami tunggu info selanjutnya dari panitia,” bebernya.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim menjelaskan, panitia pelaksana pertadingan PSM Makassar Vs Sulut United memang menargetkan penjualan tiket 50 persen dari kapasitas stadion atau 10 ribu.

“Target awal kami 10 ribu tiket,” katanya.

Adapun penjualan tiket yang telah melewati target, ia mengaku menunjukkan antusiasme masyarakat yang ingin menonton. Padahal 12 ribu tiket sudah termasuk tambahan tiket.

“12 ribu ini sudah masuk angka tambahan. Dari sebelumnya yang kami target hanya 10 ribu tiket,” tegasnya.

Baca juga:
Derbi Sulawesi PSM Vs Sulut, Pertarungan Gengsi Juku Eja dengan Hiu Utara
Pria yang akrab disapa Sule ini mengakui tetap masih terbuka kemungkinan tiket bertambah. Semua bergantung dari keputusan dan pertimbangan manajemen klub.

“Kalau ada rekomendasi dari manajemen klub untuk tambah tiket, kita akan kontak penyedia tiket untuk membuka penjualan lagi,” bebernya.

Terkait jumlah tambahan tiket, ia mengaku semua tergantung rekomendasi dari manajemen. Ia masih menunggu perkembangan terkait opsi penambahan tiket tersebut.

“Kita tunggu dari manajemen klub,” urainya

Sebelumnya, Koordinator Tiket Pertandingan PSM Makassar, Azis Jarre mengatakan, opsi tambahan tiket disiapkan hingga 18 ribu tiket jika penonton sampai membludak.

“Target kita 10 ribu atau 50 persen dari kapasitas stadion. Tapi itu fleksibel. Kalau banyak permintaan kita bisa siapkan lebih ya, bisa sampai 18 ribu tiket,” ungkap Azis Jarre

 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.