HOT NEWSINFO KITANasional

Viral video suami berlutut dan menangis di hadapan istri agar tak digugat cerai, respon warganet justru terbelah

Jagat media sosial (medsos) dikejutkan dengan viralnya sebuah video diduga seorang suami enggan digugat cerai istrinya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @/insta_julid, gugatan cerai dilakukan karena sang suami yang tidak bekerja atau tidak memenuhi kebutuhan sang istri.

Samg istri yang tengah berada di sebuah bangku di Pengadilan Agama diduga berada di tempat pendaftaran perkara di pengadilan agama.

Saat proses pendaftaran itu, sang suami datang mendekati istri yang tengah duduk di depan petugas pengadilan agama. Istri tersebut tampak tengah mendaftarkan gugatan cerai atas pernikahannya.
Dia tampak menangis hingga berlutut kepada sang istri dan berharap gugatan pernikahannya tidak dilanjutkan.
“Nyesek, kadang si suami sudah berusaha mencari nafkah, namun belum saatnya beruntung dapat pekerjaan,” tulis keterangan tersebut.

Tidak terima dengan suami yang berlaku demikian, sang istri berusaha mejauh. Bahkan beberapa ponsel merekam peristiwa mengharukan ini.

Belum diketahui bagaimana akhir dari video tersebut. Meski demikian, komentar warganet justru terbelah dengan unggahan video tersebut.

“Dalam pernikahan yang nggak bisa dimaafkan itu dua hal, selingkuh dan KDRT. Kalau urusan ekonomi bisa diusahakan, rezeki bisa dicari bareng-bareng. Kalau rezekinya bukan di suami, coba si istri yang kerja, barangkali rezekinya ada di istri. Yuk bisa yuk,” tulis @/ayusety***.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *