Gosip TerkiniHOT NEWS

Tarik karcis parkir kayak main layangan , Pria ini buat warganet kesal

Pengunjung menarik karcis ke di mesin karcis parkir bukan sesuatu yang aneh. Namun aksi pria ini saat melakukan hal tersebut menarik perhatian warganet, karena dirinya melakukan dengan cara yang tidak biasa.

Mesin karcis biasanya diletakkan di pintu masuk area perbelanjaan, gedung atau area publik. Cara kerjanya pengunjung yang membawa kendaraan harus memarkirkan kendaraannya di area parkir yang tersedia.

Sebelum masuk, mereka harus menarik karcis parkir yang ada di mesin karcis. Lalu karcis jangan sampai dibuang atau hilang, karena harus dikembalikan lagi saat keluar area parkir sambil memberikan sejumlah uang ke petugas parkir di pintu keluar.
Akan tetapi, aksi pengunjung parkir ini cukup unik. Dilihat dalam postingan akun @/dramaotomotif, terlihat seorang pria yang mengendarai mobil masuk ke area parkir.
Kemudian saat tiba di pintu masuk, dia mengarahkan tangan ke sensor di mesin karcis dan karcis pun keluar dari mesin tersebut.
Selanjutnya, pria ini melakukan cara menarik yang tidak biasa. Saat karcis keluar, pria itu menarik dengan keras kertas tersebut sehingga kertas karcis yang keluar sangat banyak. Dengan menggunakan kedua tangannya, pria terus menarik karcis parkir dari mesin tersebut.

Terakhir ketika dirasa sudah cukup, pria ini merobek ujung kertas agar kertas tidak terus menerus keluar. Aksi pria penarik karcis parkir itu menjadi sorotan warganet. Banyak yang mengkritik tindakannya itu karena dapat merusak mesin karcis.

“Nariknya kaya narik layangan,” ujar warganet.

“Orang kaya begini yang membuat mobil di belakangnya gak dapet tiket,” ucap warganet.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *