Viral pengendara motor mendapati ojol melakukan pelecehan kepada penumpangnya

Insiden yang cukup memalukan terekam salah seorang pemotor yang melintas di sebuah jalan. Ia melihat sosok pria berjaket ojol yang diduga memaksa wanita untuk diciumnya.

Kisah ini diabadikan oleh akun Twitter ennsungie dan menjadi viral di media sosial. Kisah berawal ketika seorang pemotor yang membawa pembonceng wanita sedang melintas di sebuah jalan.

Sebelumnya, pemotor dan pembonceng hendak beli masker di toko terdekat. Setelah membeli masker tersebut, mereka pun pulang.

Nah, di tengah-tengah perjalanan, mereka melihat ada sebuah insiden yang cukup memalukan dan bikin greget. Mereka melihat adanya pria berjaket ojol seperti melakukan pelecehan seksual.
Mereka menduga kalau ojol tersebut memaksa wanita untuk diciumnya. Pembonceng sebenarnya melihat insiden tersebut belum didokumentasikan. Lalu ia merasa ada seorang wanita yang tampak meminta tolong di pinggir jalan, tepatnya di depan studio foto.
Pembonceng tersebut menyuruh untuk pengemudi motor tadi untuk berbalik arah. Hal ini guna memastikan apakah insiden tersebut benar-benar terjadi. Dan akhirnya pemotor putar balik dan pembonceng mengeluarkan kamera ponsel untuk mengabadikan momen tersebut sebagai barang bukti.

Dan setelah putar balik, memang benar terlihat sosok pria berjaket ojol tersebut seperti hendak mencium wanita di depan studio foto. Wanita tersebut teriak histeris dan cukup kencang.

Padahal di sekitar ada ibu-ibu yang melintas. Tetapi ibu-ibu tersebut memilih tidak mau ikut campur dengan wanita korban pelecehan seksual tersebut.

Video ini pun mendapatkan respons dari warganet. Bahkan ada pihak aplikator yang juga memberi tanggapan dalam video tersebut.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *