KulinerMakassarReferensi

SOBANN Streedfood Kuliner Jepang Di Kota Makassar, Harga Terjangkau

Animo masyarakat akan kuliner khususnya di Makassar setelah di terpa Pandemi Corona makin tinggi, ini nampak jelas dengan adanya tingkat pertumbuhan perekonomian serta saat ini banyaknya para pengusaha kuliner di Makassar yang melirik peluang tersebut.

Tidak ketiinggalan para pengusaha muda yang melihat peluang tersebut yang tergabung dalam usaha kuliner Jepang yang mereka namakan SOBANN.

Sobann adalah kedai jepang yang bertemakan streetfood yang saat ini berlokasi di pinggir Jalan Malengkeri Raya tepatnya di seberang Alfamidi Malengkeri Raya .
Sobann ini di dirikan pada tanggal 11 Agustus 2021 oleh 4 orang owner yaitu, Fadil muhammad, A. Muh. Fathur zuhudi, A. Nizar waniaga, dan Muh. Hilmi hafidz.

Sobann dibentuk untuk menjadi solusi bagi para pecinta kuliner khususnya kuliner Jepang. Tidak hanya terjangkau, tetapi juga mampu bersaing dengan restaurant Jepang yang harganya lebih mahal.

Menu andalan Sobann adalah Chicken Katsu Curry yang dibuat dengan menggunakan dada ayam pilihan yang digoreng dengan tepung roti serta saus curry jepang yang authentic.

Sobann juga menghadirkan udon yang referensinya adalah sebuah restaurant udon yang terkenal. Tersedia juga Ramen dan Sushi yang tidak kalah enak dengan harga yang sangat terjangkau.

Nah guys apabila kamu ingin mencoba mencicipi menu Sobann bisa langsung ke tempatnya. Ingat yah Sobann ini berlokasi di Jalan Malengkeri Raya depan Alfamidi Malengkeri dan buka setiap hari Selasa-Ahad mulai pukul 12:00-21:00 WITA.(*

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *