Silaturahmi & Sholat Ied Bersam Ust.Farid Milenial

Bupati maros  H.A.S. CHAIDIR SYAM, S.IP., M.H menugundang masyarakat KAB Maros untuk ikut sholat Idul Fitri 1443 Hijriah di pelatarn  parkiran Grand Mall Maros  yang beralamat di Jl. Poros Makassar-Maros No. 53, Lingkungan Batangase, dan mampu menampung kurang lebih 2000 jamaah saat lebaran.

Panitia pelaksana kegiatan Idu lFitri juga sudah menyiapkan kelengkapan sarana dan prasarana,  “Grand Mall Maros siap menyambut jamaah sholat Idul Fitri pada 1 Syawal (1443 Hijriah) ini,” kata Bupati Maros H.A.S. CHAIDIR SYAM, S.IP., M.H, kemarin.

“Untuk ikut sholat di Grand Mall Maros tak perlu daftar. Kami minta taati saja protokol kesehatan seperti membawa masker,” kata pemerintah setempat .

Panitia pelaksana juga telah menyiapkan para petugas, dari Imam,bilal,petugas takbir, hingga MC (master of ceremony).”Khotib nantinya merupakan komunitas pendakwa keren indonesia yaitu Ust.Farid Milenial. dan pelaksaan kali ini juga di hadiri beberapa influencer yaitu Awal Adrian (@awlpd) dan Deby Anggi  Saputri (@debyanggisaputri_) , dan juga di hadiri lawayers indonesia yaitu Alfi Quthni Aswad (@alfiquthni).

Panitia juga telah menyebarkan sosialisasi tentang panduan dan protokol pelaksaan sholat berjemaah  di pelataran parkiran Grand Mall Maros. Salah satunya, meminta masyarakat melakukan wudhu di rumah masing-masing atau sebelum berangkat.

Camat mandai dan Lurah Bontoa juga mengajak masyarakatnya untik sholat Idul Fitri di pelataran parkiran grand mall maros.

 

pelataran parkiran grand mall maros

 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.