MakassarOTOMOTIF

Akhirnya Balapan Garapan Pemkot Kantongi Izin Kepolisian di CPI Makassar

Pada harini  25\april\2022 kegiatan balapan garapan (pemkot) makassar resmi terlaksanakan ,yang berlokasi di CPI MAKASSAR

Lantang Bangngia Street Race merupakan Garapan dari Pemkot Makassar untuk memfasilitasi para remaja pegiat balapan liar yang sering meresahkan masyarakat.

Acara ini di inisiasi oleh Pemkot Makassar demi menekan kegiatan balap liar yang menimbulkan keresahan dan dapat mencelakakan masyarakat umum.

Adapun hadiah utama yang disiapkan, yakni satu unit sepeda motor, adapula hadiah lainnya berupa helm, jaket, hingga sepatu. Hadiah ini akan diterima bagi pemenang beruntung yang diundi di akhir seri balapan terakhir, Selasa besok (26/4).

Baca artikel detiksulsel, “Balapan Pemkot Makassar di CPI Tanpa Pemenang, Hadiah Ditentukan Lewat Undian” selengkapnya https://www.detik.com/sulsel/berita/d-6050670/balapan-pemkot-makassar-di-cpi-tanpa-pemenang-hadiah-ditentukan-lewat-undian.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Rencana awal dari acara ini di adakan di Jalan Boelovard Makassar namun di tolak oleh pihak kepolisian.

Acara Lantang Bangngia Street Race ini di buka langsung oleh walikota Makassar, Ir. H.  Mohammad Ramdhan Pomanto atau biasa dikenal sebagai Danny Pomanto.

Harapan para penggemar otomotif di makassar , semoga kegitan kali ini dapat di lakukan lagi untuk beberapa bulan kedepan karena kegiatan ini sangat dapat mengurangi kegiatan balap liar yang berada di kota makassar tutur Andi

“Saya minta komitmen anak muda Makassar untuk tidak lagi ugal-ugalan di jalanan. Anti balap liar sehingga tidak merugikan pengguna jalan lainnya. Dengan deklarasi ini saya berharap kerja samanya dalam menjaga Kota Makassar,” kata Fatma.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *