Tim Patroli Ditsamapta Presisi Polda Sulsel Mengamankan Pemuda Pesta Miras Dibulan Suci Ramadhan

Seorang pemuda meronta-ronta menolak ikut polisi saat terjaring razia pesta miras di Jalan Mallengkeri Raya, Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan Pada Rabu (20/4/2022) Dinihari. Pemuda tersebut harus diikat tali agar bisa ikut diamankan.

Kejadian ini berawal saat Tim Patroli Ditsamapta Presisi Polda Sulsel menggelar patroli rutin mengantisipasi marakanya pesta miras Dibulan Suci Ramadhan. Lalu Petugas membubarkan sekelompok pemuda yang pesta miras di tempat jualnya orang.

Saat diamankan seorang pemuda yang terjaring pesta miras menolak ikut petugas. Bahkan pemuda tersebut meronta-ronta tak mau diamankan dengan berbagai alasan.

Aksi tarik menarik polisi dengan pemuda tersebut pun tak terhindarkan. Kericuhan baru mereda setelah polisi mengikat kedua tangan pemuda itu dengan tali tis. Kemudian polisi memaksanya naik ke atas motor.

“Kita mengantisipasi pada saat pulang mencegah hal2 yg tidak diingikan karena pemuda tersebut dalam keadaan mabuk berat, Pesta Miras seprti itu pemuda ini tidak menghargai bulan suci ramadhan kita ambil tindakan untuk diamankan di posko untuk diberi edukasi setelah sadar baru kita pulangkan” Ucap Kanit 1 Turjawali ditsamapta Polda Sulsel Iptu Asfada.

Hal inilah yang menjadi perhatian dan kami berupaya untuk meminimalisir kegiatan tersebut”, ungkapnya.

Selain itu polisi juga menyita satu cergen yang berisi miras jenis (ballo) dan langsung diamankan ke posko Patmor Polda Sulsel. Sumber Liputansatu

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.