Kattikatti fc Menjamu Tourchamp fc dari Kendari di Laga Persahabatan, Mantan/pemain Psm dan Selebgram ikut Memperkuat Kattikatti fc.

Sabtu, 16 April 2022 jam 22:00 terlihat para pemain memasuki lapangan Mini soccer yang berada dijalan tallasalapang.

Laga persahabatan ini mempertemukan 2 tim terkuat dan terlucu dari kota makassar dan kendari yang lebih mengutamakan berfoto daripada bermain bola. Terlihat Mantan/pemain PSM yang hadir pada laga laga persahabatan malam itu ada : Zulkifli syukur, Hendra wijaya dan Hasyim kipuw. hadir juga beberapa selebgram makassar Syukri Al-Gazali (Cukke), Alli murdani dan AWLPD yang di sebut-sebut sebagai pemain editan.

formasi menyerang bermalam

Sedangkan dari tourchamp sendiri diperkuat oleh salah satu bek terbaik tim liga 1 abanda rahman dan beberapa pemain lainnya yang disambut baik oleh ketua kattikatti fc, Brigpol M. Yusuf S.H.

Dipertandingan kali ini terlihat juga rere Art2tonic sutradara yang telah merilis banyak film pendek dan layar lebar memakai seragam andalannya, diduga kiper italia gianluigi donnaruma mengikuti style dari kiper utama kattikatti fc ini.

gianlugi donnaruma terinspirasi dari foto ini

Terlihat di beberapa momentum awlpd dikawal ketat oleh abanda rahman yang terlihat kewalahan menjaga pemain editan 1 ini, belum lagi kattikatti fc mempunyai kiper yang punya rating hampir 100% yang berposisi sebagai penjaga gawang (syukri al gazali) terlihat beberapa kali melakukan penyelamatan yang gemilang dan terlihat tenang dibawah mistar gawang hal ini juga di karenakan (syukri al gazali) memilki kekuatan tenaga dalam mantra untuk memasak yang ikut dipakainya saat pertandingan.

 

Team kattikatti fc memiliki pemain cadangan sebanyak 30 orang, “Cadangan sekaligus suporter kayaknya ini” ungkap seorang penonton yang lagi bermain duo fu duo cai.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.