Produk Kecantikan Makassar “Dinskincare”, Melakukan Launching Produk Barunya Di Atrium Tokyo Mall Phinisi Point Makassar

MAKASSARINFO.CO.ID, MAKASSAR – Salah satu brand produk kecantikan Makassar “Dinskincare”, melakukan launching produk barunya di atrium Tokyo Mall Phinisi point Makassar, selasa 22 Maret 2022.

Acara itu dilaksanakan untuk meresmikan produk terbaru dari Dinskincare yaitu Din Gluco V.
Din Gluco V adalah produk yang di produksi khusus untuk wanita

Gluco-v
Itu adalah singkatan dari glutathione collagen dan V (miss v /vagina)

Dimana glucov ini mengandung 10.000 mg collagen yang terdiri dari partikel kecil yang sangat mudah diserap tubuh sehingga dapat memutihkan lebih cepat, mengurangi kerutan, flek hitam, jerawat dan bekasnya dll dan juga selain memutihkan juga dapat menjaga kesehatan tubuh seperti, melancarkan pencernaan, mmbuat tidur lebih teratur, menajaga mesehatan mata, memelihara kesehatan jantung hati dan ginjal dan masih banyak kegunaan lainnya.

Dan yang buat collagen dins ini berbeda adalah kandungan kunyit, temulawak yang bisa merawat vagina sperti, mengurangi bau tidak sedap, mengatasi keputihan berlebih, menjaga keharmonisan rumah tangga (menjepit menggigit mendesah, maav) membuat haid lebih teratur, menjaga ph vagina ttp stabil.

setelah resmi di jual secara massal, Andi Tamriani selaku owner dari Dinskincare mengaku cukup kaget dengan banyaknya orderan gluco v yang masuk melalui adminnya.

Andi Tamriani juga menjelaskan bahwa Din Gluco V ini aman untuk digunakan dan telah mengantongi izin resmi serta telah melalui uji lab dan bersertifikat BPOM

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *