Muswil Pertama AMSINDO Sulselbar, Muh Najib Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua

Makassarinfo.co.id – Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-1 dengan tema bertajuk “Meningkatkan Peran AMSINDO dalam Kebangkitan Ekonomi Digital Sulawesi Selatan dan Barat Pasca Pandemi” di Hotel Satria Wisata Parepare, Sabtu (12/2/2022).

Dalam Muswil tersebut, Muh Najib terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPW AMSINDO Sulselbar periode 2022-2027. Peserta kegiatan dihadiri oleh 30 orang dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan Barat.

Muh Najib mengatakan, mengapresiasi kedatangan peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan Barat sekaligus berterima kasih atas terpilihnya sebagai Ketua DPW AMSINDO Sulselbar secara aklamasi.

“Alhamdulillah atas kepercayaan kawan-kawan AMSINDO Provinsi Sulselbar yang telah memilih saya. Muswil hari ini dihadiri 30 Founder akun Instagram provinsi Sulselbar dari berbagai di Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Najib yang juga pemilik akun @parepareinfo.

“InsyaAllah di era kepimimpinan saya sebagai ketua terpilih, akan membesarkam nama AMSINDO dan merangkul semua teman-teman yang ada di daerah-daerah,”tutupnya. (rd)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *