Komunitas SAHABAT RESCUE BERBAGI Makassar Milad Yang Pertama 

Makassarinfo.co.id, Makassar – Sahabat Rescue Berbagi adakan Sykuran atas miladnya yang pertama di Jl. Emmy Saelan Makassar pada Selasa, 28 Desember 2021.

Acara pemotongan Kue dan Potong Tumpeng oleh Ketua Sahabat Rescue Berbagi Rizhal Nur

Rizhal Nur merupakan ketua dari Komunitas Sahabat Rescue Berbagi dan sekaligus beliau yang membentuk komunitas ini.

 

“Alhamdulillah, SAHABAT RESCUE BERBAGI sudah 1 tahun,dan terimakasih juga buat tim relawan kemanusiaan dan tim SAR yang turut hadir dalam acara syukuran kami” ujar Rizhal.

 

Menurut Rizhal komunitas ini dibentuk Karena adanya panggilan sosial dan banyak juga yang mau menjadi relawan yang siap terjung dalam kegiatan berbagi ini dan serta manjadi donatur.

 

“Alhamdulillah pertama saya mengucapkan banyak terima kasih buat para donatur dan tim relawan yang mau bekerjasama dalam berbagai”.

 

Lanjut Rizhal Progam yang masih berjalan y itu kegiatan berbagai, baik makanan dan sembako dari sumbangan para donatur.

 

“Suka dukanya ,sukanya setiap kami terjung ke lapangan hati kami senang ada hal yang buat Kita senang apa lagi saat memberi ,dan dukanya nga ada karena ini panggilan jiwa,” kata Rizhal.

 

“Semoga sahabat RESCUE berbagi dan SAR HUMANITY BISA SUKSES DAN KOMPAK DALAM KEGIATAN KEMANUSIAAN,” jelas Rizhal.

 

“Progam yang akan di buat plening bulan depan inysah Allah Tim SAR Humanity akan melakukan banyak aktifasi,” tutup rizhal.

 

 

Perlu diketahui, saat ini komunitas Sahabat Recue berbagi ada 30 anggota kurang lebihnya, namun ada jg sebagian anggota yang kurang aktif.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.