Viral, Video Presiden Di Lempari Surat Oleh Pak Tua

Makassarinfo.co.id, Jawa Timur -Vviideo Presiden Jokowi dilempar kertas viral di media sosial. Tak jelas juga apa isi kertas tersebut.

Video viral Presiden Jokowi itu diunggah oleh akun Instagram @indo.viral8. “Aksi seorang pria melempar surat cinta membuat Paspampres panik,” tulis indo.viral pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Rabu (8/12).

 

 

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan Jokowi sedang berada di dalam mobil presiden dengan kawalan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Saat itu rombongan mobil presiden berjalan pelan karena warga menyambut dari sisi kiri kanan jalan.

Bahkan kaca pintu mobil yang ditumpangi Jokowi dibuka. Sesekali Jokowi menjawab lambaian warganya yang ingin menyambutnya.

Sedangkan Paspampres siap siaga di di pinggir pintu mobil Jokowi sambil berjalan kaki. Terlihat ada 4 anggota Paspampres di sisi pintu kiri mobil Jokowi.

Kemudian muncul dari arah depan mobil, seorang kakek di pinggir jalan ingin menghampiri Jokowi. Si kakek berkopiah ini memegang gulungan kertas putih.

Namun, saat kakek mau mendekat ke mobil Jokowi yang juga bergerak maju, Paspampres terlihat mencegahnya.

Tapi tiba-tiba ada kertas terbang melayang langsung sampai ke tangan Jokowi. Saat itu juga Jokowi membuka lembaran kertas tersebut.

Namun, netizen belum merasa yakin apakah betul kertas itu dilempar atau ditarik Paspampres dan dikasih ke Jokowi.

Selain itu, netizen juga penasaran apa isi surat yang dilempar dan dibaca Presiden Jokowi.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui lokasi dan waktu kejadiannya kapan. Selain itu belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait, termasuk dari Paspampres atas kebenaran video ini.
.
.
(Viva.co.id)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *