Kapolda Sulsel Tinjau Langsung Korban Banjir Dan Serahkan Bantuan

Makassarinfo.co.id, Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana ikut bergerak membantu warga kota Makassar yang terdampak banjir.

Disamping menginstruksikan Brimobda Sulsel mendirikan dapur umum, Nana juga menyerahkan langsung bantuan kepada korban banjir.

Bantuan itu diserahkan saat Nana Sudjana turun meninjau lokasi banjir di Jl .Paccerakkang Kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanayya Makassar, Rabu (08/12).

Mantan Kapolda Sulut itu memberikan bantuan 200 nasi dos, sembako dan masker kepada para pengungsi yang berada di Mesjid Grand Rahmani Residence.

“Saya ingin pastikan korban banjir terpenuhi kebutuhannya,” ujar Nana.

Jenderal bintang dua ini meninjau lokasi banjir dengan menaiki perahu karet. Didampingi PJU Polda Sulsel, Nana memantau kondisi rumah rumah warga yang terdampak banjir.

“Silahkan Camat dan Kapolsek agar berkoordinasi dengan Dansat brimob untuk distribusi bantuan makanan bagi warga,” tukasnya.

Selain bantuan pangan, Nana juga menginstruksikan agar Biddokkes Polda Sulsel mendukung layanan kesehatan bagi warga terdampak banjir.

“Saya juga mengimbau warga terdampak banjir termasuk yang berada di lokasi pengungsian agar tetap memperhatikan prokes,” tandasnya.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.