News

Alasan Berteduh Kerana Hujan, Oknum Mahasiswa Ini Terjaring Razia Di Dalam Kamar

Makassarinfo.co.id, Makassar -Diduga Sedang Mesum di Kamar Hotel, Oknum Mahasiswa di Makassar Terjaring Razia.

Oknum Mahasiswi di Kota Makassar yang diduga mesum terjaring razia yang dilakukan oleh petugas.

Dinas Sosial Kota Makassar bersama Satpol PP dan Polrestabes Makassar terus menggelar operasi yustisi penertiban wts dan waria, Selasa, 30 November 2021.

Pada pelaksanaan operasi yustisi penertiban wts dan waria tim gabungan yang dipimpin oleh Kabid Rehsos ‘Eldi Indra Malka’ didampingi Kasie Rehabilitasi ‘Suhartiny’ menertibkan 7 pasangan mesum (bukan suami istri) dan 4 orang perempuan + 1 laki-laki tanpa pasangan, total ada 12 orang yang ditertibkan.

Dari 12 orang yang ditertibkan di dominasi oknum mahasiswa dan ada pelajar smk yang masih dibawah umur.

Salah satu oknum mahasiswa yang turut terjaring berasal dari maccopa Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Berbagai alasanpun mulai dilontarkan saat dilakukan assesmen oleh sakti peksos di posko terpadu dinas sosial.

” Hujan ki’ tadi pak.. jadi kami singgah berteduh, kebetulan ada wisma jadi sekalian kami istirahat mi di dalam “, alasan yang dilontarkan mahasiswi tersebut kepada petugas.

Sesuai instruksi Plt.Kadis Sosial Kota Makassar ‘H.Muhyiddin Mustakim’ melalui Kabid Rehsos ‘Eldi Indra Malka’ tim kemudian meminta kepada seluruh hasil penertiban untuk menghubungi keluarga terdekat mereka masing-masing.

” Pak Kadis sudah sampaikan ke kami, agar tidak serta merta melepas mereka. Mereka harus menghadirkan salah satu dari keluarga terdekatnya, orangtua, saudara, sepupu, dan tante (bibi) atau om (paman). Tentunya dengan membawa Kartu Keluarga (kk) dimana nama yang bersangkutan tercantum didalam KK ” Kabid Rehsos Eldi Indra Malka.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *