Komunitas YouTuber Makassar Menggelar Technical Meeting persiapan event tahunan kolaborasi YouTuber se-Makassar

Makassarinfo.co.id – Komunitas YouTuber Makassar menggelar Technical Meeting persiapan event akbar kolaborasi YouTuber se-Makassar bertajuk “YouTube Rewind Makassar 2021”.

Rencananya, event tahunan tersebut akan dihelat pada November 2021  di Kota Makassar.

“YouTube Rewind adalah acara tahunan yang rutin digelar YouTuber Indonesia. Event ini merupakan kolaborasi terbesar dari rekan-rekan YouTuber, ungkap Koordinator YouTuber Makassar” Ucap Arwandi Ashari saat ditemui di Kantor Walikota Makassar (ruang sipakalebbi lt. 2)

Minggu 31 Oktober 2021.

DOK : CREW & TALENT YOUTUBE REWIND MAKASSAR 2021

YouTube Rewind 2021 ini, kata Arwandi, merupakan kolaborasi dari video yang pernah viral di Indonesia selama tahun 2021. Arwandi juga menerangkan bahwa Komunitas YouTuber Makassar adalah salah satu komunitas konten kreator Youtube yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya.

“Buat para YouTuber yang mau menambah relasi dan berkolaborasi bisa masuk di komunitas ini karena kita sengaja membuat wadah untuk menjadi YouTuber,” terangnya. Pihaknya juga berharap dengan adanya project YouTuber ini, semua konten kreator Youtube yang ada di Makassar dan sekitarnya bisa bekerjasama dengan baik.

DOK : CREW& TALLENT YOUTUBE REWIND MAKASSAR 2021

Ayo para content creator youtube yang ada di seluruh wilayah makassar dan sekitarnya, ikut turut berpartisipasi dalam project tahunan ini , biar bisa menambah relasi dan bisa mengangkat nama kota kebanggan kita.

Selain itu juga saling membangun relasi, saling kenal mengenal dan berkolaborasi untuk membuat satu video dimana bisa mengangkat nama Kota Makassar itu sendiri.

YOUTUBERS MAKASSAR, EWAKO !!

(Bang Adim)

Loading

Bagikan :

5 tanggapan untuk “Komunitas YouTuber Makassar Menggelar Technical Meeting persiapan event tahunan kolaborasi YouTuber se-Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *