Bocah SD di Kolaka Utara Diserang Anjing Gila pada saat hendak ke warung , ini kondisinya

Spread the love

 

Makassarinfo.co.id – Seorang bocah berinisial NA (6) digigit seekor anjing gila saat hendak pergi ke warung di dekat rumahnya di Desa Mikuasi, Kecamatan, Pakue, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Kamis (14/10/2021), pukul 09.35 Wita. Dilansir dari TribunnewsSultra.com.

akibat serangan anjing itu, NA alami luka gigitan di bagian lengan kanannya. “Korban menuju ke kios hendak belanja, tidak lama kemudian anjing gila tersebut tiba-tiba muncul dan langsung menyerang korban,” kata PS Kasubsi Penmas, Kepolisian Resor atau Polres Kolut Aiptu Hari Hermawan saat dihubungi melalui WhatsApp Messenger, Kamis (14/10/2021).

Setelah itu, warga segera membawa korban ke Puskesmas Pakue untuk mendapatkan perawatan. Apara kepolisian setempat yang menerima laporan segera mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk mencegah adanya korban lainnya.

Sementara itu, dari laporan yang diterima TribunnewsSultra.com, anjing gila yang diduga menyerang NA telah dibunuh. “Kami mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) berkoordinasi dengan pemerintah Desa Mikuasi untuk melakukan langkah pencegahan adanya korban selanjutnya,” katanya.

 18,106 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *