Pria Bercadar Masuk Kamar Mandi dan Salat di Saf Wanita, Aparat Duga Gangguan Jiwa.

Spread the love

 

Makassarinfo.co.id – Sebuah kejadian seorang pria bercadar yang ketahuan usai melaksanakan salat di saf wanita membuat heboh warga Jambi. Dalam video yang beredar, pria itu tertangkap jemaah setelah selesai melaksanakan salat Magrib berjamaah di dalam Masjid Ar-Raudhah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Pria bertubuh besar itu terlihat mengenakan gamis panjang berwarna hitam dan jilbab warna biru tua.

Setelah menutup seluruh badannya, ia lalu memakai cadar menutup seluruh wajahnya dan hanya menyisakan bagian mata, selebihnya ia juga memakai kacamata. Sekilas pria itu terlihat seperti wanita syar’i sungguhan.

Namun, jemaah yang ada di dalam masjid menyadari ada yang janggal saat sedang bersalaman dan mendengar suara pria tersebut. Jemaah wanita itu curiga dikarenakan suaranya keras seperti laki-laki. Dari situl ah kemudian para jemaah wanita menyuruh pria itu melepas jilbabnya.

Dilansir Indozone, berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 6 Oktober 2021 sekitar pukul 18.15 WIB. Warga juga mengatakan bahwa sebelum melaksanakan salat di bagian saf perempuan, pria bercadar itu juga sempat masuk ke dalam kamar mandi wanita untuk mengambil wudhu. Di sisi lain, Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika Putra mengatakan bahwa kini pihaknya telah mengamankan pria bercadar tersebut. Yumika Putra menyebut bahwa pria bercadar berinisial W itu diduga kuat mengalami gangguan jiwa dan merupakan mantan pecandu narkoba.
Pria Bercadar Masuk Kamar Mandi dan Salat di Saf Wanita, Aparat Duga Gangguan Jiwa. (Bang Adim)

 28 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *