Beredar Foto Diduga Tukul Arwana Terbaring Penuh Selang, Begini Kata Anak

PMAKASSARINFO.co.id Di tengah kabar sakit yang menimpa Tukul Arwana, beredar sebuah foto yang disebut merupakan sang komedian yang sedang terbaring di rumah sakit. Benarkah demikian?

Foto yang disebut-sebut merupakan Tukul Arwana sedang terbaring di rumah sakit itu viral di TikTok. Seorang pengguna TikTok mengunggah foto pria yang sedang terbaring dan di sekujur tubuhnya dipasang selang dan infus.

Pengguna TikTok itu juga menuliskan kalimat untuk mendoakan kesembuhan Tukul Arwana yang tiba-tiba jatuh sakit karena pendarahan otak.

Menanggapi foto yang viral tersebut, anak Tukul Arwana AKP Ega Prayudhi memberikan penjelasan.

“Waduh bukan itu. Itu bukan foto Ayah karena setahu saya di bagian kepala Bapak ada perban,” kata putra Tukul Arwana seperti yang dikutip Solopos.com –jaringan Suara.com (Sabtu (25/9/2021).

Sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam.

Pihak keluarga pun akan memberikan keterangan resmi mengenai kondisi terkini presenter Bukan Empat Mata tersebut.

Rizky Kimun berjanji akan memberikan keterangan pers mengenai kondisi Tukul Arwana lebih lengkap. Namun untuk ini, pihaknya harus berkoordinasi dan mendapat persetujuan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, tempat Tukul dirawat.

Karena sejauh ini, pihak rumah sakit masih enggan berkomentar lebih detail mengenai kondisi Tukul Arwana.

“Paling kami nanti secepatnya (memberikan keterangan resmi). Kami akan koordinasi bareng-bareng sama pihak Humas Rumah Sakit PON, untuk memberikan keterangan sejelas-jelasnya dan sebaik-baiknya,” kata Rizky Kimun, saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021).

Rizky mengakui, keterangan yang jelas dan resmi dari rumah sakit memang diperlukan, agar tidak ada kesimpangsiuran informasi. Maklum, baru-baru ini muncul kabar bohong mengenai kematian pelawak 57 tahun tersebut.

“Nanti kita akan berikan keterangan paling lengkapnya, biar tidak ada kesimpang siuran sih,” imbuhnya. (Jay)

Loading

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *