Makassar

Ada Yang Kenal Dengan Pak Zhul???”

MAKASSARINFO.co.id – Setelah sempat terbaring dirumah sakit karena ingin menangkap pelaku pembunuhan dengan cara yang manusiawi, malah diperlakukan sadis oleh pelaku yang akhirnya membuat beliau sempat terbaring dan dirawat berbulan-bulan dirumah sakit.

Bripka Zulqadri, polisi yang dikenal karena berhasil mengurangi angka kejahatan di daerah panakkukang yang harus terluka usai dibacok eks narapidana berinisial SDL di Jalan Pampang 2, Makassar tahun lalu.

Zulqadri yang merupakan anggota Resmob Polsek Panakkukang sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

KLIK GAMBAR UNTUK LOGIN KE IG

Setelah agak baikan malah langsung sibuk melanjutkan aksi sosial untuk mengisi waktu disela-sela tugas yang memang terlihat rutin dia lakukan sewaktu masih sehat. hingga hari ini feed instagramnya diisi dengan postingan postingan aksi sosial yang sangat memotivasi dan aktivitas-aktivitas dalam tugas dan lainnya.

Pemilik akun @Zhul_official dikenal sebagai polisi sekaligus kreator digital publik Resmob Polsek Panakukang, dalam akun instagram nya Zhul sering mengupload kedekatannya bersama teman-teman kreator lain dan saat melakukan tugas negaranya, tidak hanya itu zhul juga telah banyak berkolaborasi dan banyak membantu untuk mengisi adegan dalam scene video para konten kreator di makassar.

Semoga tetap bisa menjadi polisi andalan warga kota makassar yang mengayomi dan cepat tanggap, serta bisa terus membabat semua penjahat yang meresahkan dan memberi keamanan untuk kota makassar tercinta.

Loading

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *