Uncategorized

Ponakan Nurdin Abdullah Kecam Pembongkaran Kamar di Rujab Gubernur Sulsel !!!

Unggahan ponakan Nurdin Abdullah merespons pembongkaran kamar di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin 6 September 2021

MAKASSARINFO.co.id – Kerabat Gubernur Sulawesi Selatan non aktif Nurdin Abdullah bereaksi soal pembongkaran ruangan di rumah jabatan, Jalan Sungai Tangka, Nomor 31, Kota Makassar.

Ponakan Nurdin Abdullah bernama Vita menuliskan beberapa unek-uneknya di media sosial melalui akun instagramnya @Fachrulvita.

Vita menyinggung soal dalang dari pembongkaran tersebut. Ia menuliskan jika agama seseorang bagus, maka tentu ada sopan santunnya.

Vita juga menyinggung orang tersebut adalah orang kaya baru atau OKB. Makanya tak sabar ingin menguasai rumah jabatan. Namun ia tak menyebut pasti siapa sosok yang dimaksud.

Demikian tulisan dalam story Vita yang berhasil dicapture:

“Kalau bagus agamamu, ada sopan santunmu. Hahahahaha. Kelihatan sayang kau semua OKB. Kaget sekali semua sampe nda bsa k berenti ketawa liat semua itu tingkah mu.”

“Jangan tanya siapa yah teman2 ku sayang. Ada ini sy singgung org yg biar di singgung tdk tersinggung ji karena memang urat malu udah kaga ada sekeluargaaa sampe turun temurun. Kaget liat uang toh ini mereka jadi apapun na bikin.”

Semoga kamu baca yah!!! Berjuang orang sayang kalau mau duduk dikursi itu, bukan pake jalan pintas mencuri. Ehhhh ehhhh ehhhh ehhhh. Syp ko ini kau kah? Ndada sayyang orang kenal ko. Katanya lama di luar negeri tapi? Otak perilaku dan tingkahnya kya orang baru keluar dari desa.”

“Ada yang buru2 sekali mau duduk dikursi yg dua curi. Takut ku kamu metong say klo nanti dtg pemiliknya. Eh buru2 lagi sekarang mau tidur di tempat tidur yg bukanpi punyanya.”

“Terlalu bagus khayalaanta say, semoga dijauhkanki semua dari sifat2 begitu nah teman2ku. Bagus bede agamanya ini orang tapi eh? Sifatnya? Jauh dari yang dia citrakan.”

Vita juga mengupload foto Nurdin Andullah yang masih terpajang di rumah jabatan. Termasuk saat dilantik oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Sebelumnya, Pegawai Pemprov Sulsel dan kerabat Nurdin Abdullah bersitegang di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin, 6 September 2021.

Alasannya, mereka menolak kamar tidur Nurdin Abdullah dibongkar. Salah satu kerabat Nurdin Abdullah yang tak diketahui namanya meminta agar Pemprov Sulsel menunggu putusan pengadilan sampai inkrah.

Nurdin Abdullah sendiri sudah diberhentikan sementara sebagai Gubernur Sulsel sejak tanggal 28 Februari. Dalam UU Nomor 23 tahun 2014 di pasal pelarangan, kepala daerah di Indonesia yang dinyatakan nonaktif tak boleh lagi mendapatkan fasilitas. Hingga ada kekuatan hukum yang tetap.

Loading

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *