Suami Salah Tingkah Dilayani Istri Saat Vaksin, Kini Nasibnya Berujung Tragis

MAKASSARINFO.co.id Tidak hanya momennya yang mencuri perhatian, namun juga akhir cerita pasangan asal Malaysia tersebut yang kemudian berakhir pilu.

Kisah itu pun menyita simpati ketika diunggah sang istri, Nurul Alyana, di akun TikTok pribadinya, Rabu (18/8/2021).

Dalam video berdurasi singkat yang dibagikan, sang istri terlihat tengah melayani suami sendiri yang hendak vaksin. Mereka lantas salah tingkah dan tertawa, terlebih ketika si istri menanyakan kondisi kesehatan suaminya.

“Sehat, yang?” tanya istri.
“Sehat, sehat,” jawab suami sambil tertawa.

Momen yang begitu menggemaskan itu juga menarik perhatian beberapa orang di lokasi yang mengetahui bahwa keduanya ternyata sepasang suami-istri.

Beberapa rekan pun tertawa gemas melihatnya.
Namun, kisah itu berujung pilu. Momen itu ternyata untuk terakhir kalinya sang istri melihat sang suami tertawa.

Setelah menjalani vaksinasi, sang suami mengalami kecelakaan nahas hingga merenggut nyawanya dan meninggalkan sang istri untuk selamanya.

“Suami saya meninggal karena kecelakaan. Ini momen saya ambil saat dia divaksin di tempat saya bertugas. Terima kasih. Terharu melayani sami sendiri saat vaksinasi. Kenangan ini adalah kenangan yang indah. Al fatihah untk kesayangan,” tulis Nurul dalam unggahannya

Dalam unggahannya, Nurul juga menegaskan bahwa suaminya meninggal murni karena kecelakaan. Tak ada sangkut-pautnya dengan vaksin yang sebelumnya dijalani oleh sang suami.

“Nggak ada kaitannya dengan vaksin,” tegasnya.
Nurul mengaku momen ketika dirinya melayani suami untuk vaksin selalu terbayang di ingatan.

Namun, ia mencoba ikhlas dan menerima takdir Tuhan yang begitu cepat memanggil suaminya untuk kembali kepada Ilahi.

Kini, video itu viral dan telah dilihat 1,2 juta pengguna TikTok. Tidak hanya itu saja, para warganet turut memberi semangat kepada wanita bernama Nurul Alyana tersebut usai ditinggal sang suami untuk selamanya. (an)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *